Olá! Seja bem-vindo ao meu blog!

Aqui você dá as boas vindas aos seus leitores, fala sobre você e seu blog, contato:

E aqui você deixa os links de suas redes sociais, com ícones de sua preferência:

Menu

Faça um tour pelo blog ;3

SNSD Profil......


buat kamu yang suka banget ama girlband asal korea selatan yang cantiknya minta ampun ini... ini ada sedikit informasi profil grup ini.... mudah2an bisa berguna buat kalian ...ok?



Girls 'Generation (SNSD)
Juga dikenal sebagai: SNSD, Shi Dae So Nyuh (Korea), Jidai Shojo (Jepang), Shao Nu Shi Dai (Cina), Soshi, GG
Lables: SM Entertainment (Korea Selatan), Universal Music Japan: Nayutawave Records (Jepang)
Resmi Debut: 5 Agustus 2007 (di SBS Inkigayo)
Anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun
__
Girls 'Generation (Korea: Hangul - 소녀 시대, Hanja - 少女 时) adalah sembilan anggota kelompok gadis populer Selatan Korea yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Para anggota yang beruntung dan resmi menjadi member grupini adalah Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon (leader), Jessica, dan Sunny. Mereka sering disebut SNSD, singkatan dari nama Korea kelompok So Nyeo Shi Dae atau So-Nyuh Shi-Dae-, nama Cina Shao Nu Shi Dai, nama Jepang Shojo Jidai. Mereka juga disebut sebagai Soshi yang merupakan singkatan dari nama Korea kelompok '. Resmi kelompok fan club-disebut sebagai S NE (소원) diucapkan sebagai "Jadi-menang" yang berarti "harapan" dalam bahasa Korea.
Girls 'Generation memiliki tahap debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan single pertama mereka "Into the New World". Kelompok ini telah merilis dua album dan berbagai single, yang kemudian mencapai keberhasilan komersial. Mereka tunggal 2009 "Gee" memegang rekor untuk lagu terpanjang # 1 di KBS Music Bank, pada 9 minggu waaaw hebat bangetttt unnie.... Tahun itu juga  gadis-gadis itu  memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Artist of the Year berturut-turut (Daesang) penghargaan di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Penghargaan Hiburan Budaya Korea.
Para anggota kelompok memiliki berbagai kegiatan sebagai penghibur solo - bertindak dalam berbagai klip video, drama, dan musikal; tuan berbagai reality show-varietas, dan merilis single solo untuk soundtrack drama.
ok...ini sedikit photo SNSD...

girls generation 
kakinya panjang bener...
wussh hotpannya ..pantes bgt..
yoook!! jualan tas ^_^
modis bener yya...

0 komentar:

Posting Komentar

up
marie_cutie my blog's © Copyright 2012. Editado por: Roberta. Créditos dos recursos utilizados em: Reino Kawaii.